Sabtu, 23 Maret 2019

Kekuatan Tumbuh Dari Kekeluargaan


Sore itu, Jumat 22 Maret 2019, pukul 17.00 wita seperti biasa saya berlatih bersama anak-anak Perisai Diri Yehembang. Kegiatan berjalan sebagaimana mestinya, mulai dari Hening, pemanasan hingga latihan inti.

Beberapa anak memberikan ucapan, “Selamat Ulang Tahun Pak! Sehat Selalu Pak!” ia, memang tanggal tersebut adalah tanggal kelahiran saya, dan bagi mereka yang sudah mengetahuinya (melalui melalui media sosial) spontan saja mengucapkan kalimat tersebut, dan saya anggap biasa saja sebagai suatu penghormatan.

Namun sungguh tak tertuga ketika sesi inti berlatih, sekelompok anak-anak wanita membawa kue lengkap dengan lilin dan lagu “Selamat Ulang Tahun.” Sontak saja saya terkejut sekaligus terharu dengan apa yang telah mereka lakukan dan berikan kepada saya selaku senior mereka. Akhirnya latihan jeda dan kita menikmati Party sederhana yang dibalut dengan Cinta dan Kasih Sayang dalam Ikatan Keluarga Perisai Diri.

Terima Kasih anak-anak Perisai Diri Yehembang, semoga kita senantiasa diberikan kesempatan untuk saling berbagi satu sama lainnya.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar