Rabu, 29 Januari 2020

Perisai Diri Jembrana, Berkompetisi Di Ajang Kejuaraan Internasional Nangun Sat Kerthi Loka Bali


Dengan didampingi Team Official I Putu Budi Aranaya, I Made Widiana, I Made Indrawan dan Ni Sayu Kade Yulia Candrawati, Kontingen Pencak Silat Perisai Diri Cabang Jembrana berhasil meraih 1 Medali Emas, 2 Medali Perak, 1 Medali Perunggu pada ajang Kejuaraan Pencak Silat Open Tournament Championship Nangun Sat Kerthi Loka Bali 1, yang diselenggarakan dari tanggal 24-26 Januari 2020 di GOR Lila Buana Denpasar – Bali.

Sementara itu Ketua Umum Perisai Diri Cabang Jembrana merasa bangga dengan perolehan medali ini.

“Kami merasa bangga sekali dengan apa yang telah dicapai oleh anak-anak Perisai Diri Cabang Jembarana. Dari 4 (empat) orang atlet yang kami turunkan diantaranya 2 (dua) orang turun di Kategori Seni Tunggal SD dan mampu meraih medali Emas dan Perak, Sementara 2 (dua) orang lagi turun di Kategori Tanding dan meraih medali Perak serta Perunggu,” ungkap I Gede Darmika, SE.M.SI Ketua Umum PD Jembrana.

Lebih jauh diungkapkan pula, Kejuaraan ini bersifat internasional dan setiap keberhasilan memerlukan kerjasama yang baik antara Pelatih, Atlet dan orang tua. “Keberhasilan yang dicapai tidak terlepas dari dukungan semua pihak, baik pelatih maupun orang tua. Karena kesemuanya itu memerlukan sinergi yang baik, tanpa itu semua tidaklah mungkin atlet dapat menampilkan kemampuannya secara maksimal, “ terang I Gede Darmika, SE.M.SI.
 
Indira Emas, Ngurah Perak (Seni Tunggal SD)

Foto bareng

Foto Bareng persiapan pembukaan

Ardila Perak (Kategori Tanding)
Mei Perunggu (Kategori Tanding)

Syukuran Atlet

Syukuran Atlet

Kontingen Jembrana (Dek Mei masih Kondisi Sakit)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar