Sabtu, 19 September 2020

Atlet Perisai Diri Cabang Jembrana, Kembali Menorehkan Prestasi

Kelatnas Indonesia Perisai Diri Cabang Jembrana kembali menorehkan prestasi dalam ajang Kejuaraan Virtual, yang diselenggarakan oleh Kelatnas Indonesia Perisai Diri ke-Now-an, dari tangal 7 s.d. 28 Agustus 2020, dengan teknik yang dipertandingkan yaitu Solo Spell Teknik Kombinasi.

Kejuaraan Virtual ini bersifat Open dan diikuti oleh 426 peserta dari seluruh Indonesia yang terbagai dalam Kelas A (Dasar I sampai Cekel)  dan Kelas B (Strip Putih sampai Putih Hijau) dengan kategori Pra Remaja, Remaja dan Dewasa dan diumumkan pemenangnya pada hari Jumat, 18 September 2020.


Adapun daftar peserta Perisai Diri Cabang Jembrana yang berhasil menang dalam kejuaraan dimaksud adalah :

1. Kelas A (Dasar I-Cakel)

a. Kategori Pra Remaja : Ni Putu Ayu Puspita Dewi (pi) meraih juara 3

b. Katerogi Remaja : Made Saha Adi Darma (pa) meraih juara 2 dan  I Komang Ari Darmawan (pa) meraih juara 3.

c. Kategori Dewasa : I Putu Krisna Adi Mahaputra (pa) meraih juara 1.

2. Kelas B (Strip Putih - Putih Hijau)

a. Kategori Pra Remaja : I Made Agastya Suka Riantana (pa) meraih juara 1, Ni Kadek Ardila W. Kusuma (pi) meraih juara 1, dan Ni Putu Devira Indra Pradnyani (pi) meraih juara 3.

Sementara itu Ketua Umum Perisai Diri Cabang Jembrana, merasa bangga dengan prestasi yang telah dicapai.

“Kami bangga sekali, dalam situasi pandemic Covid-19, yang mana anak-anak hanya berlatih dirumah saja dan masih tetap mampu untuk menorehkan prestasi, hal ini patut mendapat apresiasi positif dari kami selaku perguran,” terang I Gede Darmika, SE.M.SI Ketua Umum PD Jembrana.

Lebih jauh diungkapkan juga, bahwa keberhasilan yang dicapai tentu memerlukan pengorbanan dan kerjasama yang baik antara atlet, orang tua, maupun pelatih mereka. “Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, terutama orang tua, kami selaku pengurus dan pelatih hanya menjembatani anak-anak untuk meraih apa yang mereka latihkan selama ini,” ungkap I Gede Darmika, SE.M.SI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar