Sabtu, 30 Desember 2017

Ulang Tahun Ke-2 PD Yehembang


Perisai Diri Ranting Yehembang melaksanakan syukuran bertempat di Balai Banjar Desa Yehembang, Jumat (29/12/2017).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Perisai Diri Cabang Jembrana, Drs. I Nyoman Suardana Giri, M.pd, Pengurus Perisai Diri Cabang Jembrana, Simpatisan Perisai Diri Ranting Yehembang, serta keluarga besar Perisai Diri Cabang Jembrana baik dari Ranting Pangkung Manggis mapun Ranting Baler-Bale Agung.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua Perisai Diri Cabang Jembrana, Drs. I Nyoman Suardana Giri, M.pd, menyampaiakan ucapan terima kasih atas semangat dan dedikasi seluruh anggota Perisai Diri Ranting Yehembang dalam mengembangkan budaya Bangsa dibidang pencak selat, dalah hal ini Perisai Diri.

“Saya merasa terharu dan bangga kepada seluruh anggota Ranting Yehembang, semangat berlatih dan kekeluargaannya begitu besar. Tanpa Ranting Yehembang, saya bukalanlah apa-apa. Tetap semangat dalam berlatih dan tetap jaga kekompakan,” kata Ketua Cabang Perisai Diri Jembrana.

Sementara itu Ketua Perisai Diri Ranting Yehembang, I Made Indrawan, Mengucapkan terima kasih atas segala motivasi dan dukungan yang telah diberikan oleh para Pengurus Perisai Diri Cabang Jembrana, khususnya para pelatih dalam berbagi bersama di Ranting Yehembang.
 
Penyerahan Sumbangsih dari Ketua PD Jembrana Kepada Ranting Yehembang




Foto Bersama Kelatnas Indonesia PD Jembrana


Tidak ada komentar:

Posting Komentar